Samsung Galaxy Camera Detail

Minimal Organic Design Dimensi dari EK-GC100ZKAXSE


Anroid
Jelly bean 4.1 
Layar
4,8"
warna
16 M
Jaringan
EDGE/GPRS
GSM 3G,HSPA PLUS
HSPA+ (850/900/1900/2100)

  • Internet Usage Time(Wi-Fi)
    802.11 a/b/g/n 2.4GHz/5GHz
Wi-FI Direct
Yes
Profil Bluetooth
4.0

DLNA, HDMI 1.4KIES, KIES Air

Sensor Gambar
  • Tipe Sensor
    • BSI CMOS
    Ukuran Sensor
    • 1/2.3"
    Piksel Efektif
    • Approx. 16.3 M
    Piksel Total
    • Approx. 17.0 M
Lensa
  • Panjang Titik Fokus
    f = 4.1 ~ 86.1mm (35mm film equivalent : 23 ~ 483mm)
  • No. F
    2.8 (W) ~ 5.9 (T)
  • Zoom Optik
    21x Zoom Lens
Prosessor
1.4 Ghz
Memori
8GB
Flash
             Dimensi (PxLxT)
70.8X128.7X19.1
Konektor
USB v2.0
Micro USB

3.5pi 4pole, Stereo
SIM
Dual SIM Support
Baterai
1,650mAh
Lokasi
AGPS Support,GLONASS Support
Audio dan Vidio
AVI, MP4/3GP, WMV, FLV, MKV, WEBM
Full HD (1080p) Video Recording & Playback
30fps
MP3, AAC, AMR, WMA, OGG, FLAC, 3GA/M4A, WAV
Aplikasi dan Lainya 
Yes
Standby
Up to 280 hours (3G)




 Harga Terbaru Rp 4.490.000

sumber haraga berasal dari lazada.com




Fitur Dan Keunggulan

1 Seamless Connectivity (3G & Wi-Fi)


Stay connected everywhere Tinggalkan laptopmu dan kurangi bagasi Anda. GALAXY Camera adalah satu-satunya kamera di dunia yang memiliki koneksi. Melalui GALAXY Camera, Anda dapat terkoneksi, upload,share, dan melakukan posting di social media favoritmu. Jadi, saat Anda pergi berwisata dan ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman, GALAXY Camera adalah jawaban dari kebutuhan Anda.

2 Slow Motion Video


Sometimes slower is better Sebagai ganti memainkan video dalam slow motion, rekamlah video sebagai slow motion video. GALAXY Camera mampu menyimpan kenangan berharga Anda pada 120 frame/detik dan 768x512 resolusi, dan otomatis memainkan video Anda secara ajaib dalam gerak lambat, kualitas gambar setajam kristal, kenangan berharga Anda menjadi semakin berharga.

3 4.8" (121.2mm) HD Super Clear Touch Display


Enjoy your photos on a big screen right away Saat ini Anda tidak perlu menunggu untuk pulang ke rumah untuk melihat dan mengedit foto. 4.8” (121.2 mm) HD Super Clear Touch Display dari GALAXY Camera memiliki tampilan yang seharusnya ditampilkan kamera, dengan ketajaman 308 pixel/inci dan spektrum yang penuh dengan warna-warna. Ditambah dengan teknologi White Magic, Anda dapat meningkatkan terang pada gambar tanpa perlu mengkhawatirkan konsumsi batere. Dan lihatlah video HD Anda pada rasio emas 26:9. Sangat sempurna.

4 Voice Control


Don’t be shy. Talk to your camera GALAXY Camera tidak hanya mampu mengambil gambar yang luar biasa. Namun mampu juga menjadi pendengar yang sangat baik. Dengan kemampuan mendengarnya, GALAXY Camera mampu melakukan perintah Anda. Jadi, jangan takut untuk memerintahkan zoom in atau zoom out, melakukan pengaturan waktu, dan mengambil foto saat Anda sudah siap. Dan pada saat Anda berada di galeri, sampaikan keinginan Anda untuk rotasi, menghapus, bahkan untuk berbagi foto Anda. GALAXY Camera benar-benar pintar.

5 Minimal Organic Design


Timeless, seamless, natural. Desain mengatur kualitas, Anda mengambil gambar. Keindahan yang abadi dari desain organic minimalis GALAXY Camera membantu Anda untuk mengambil gambar yang lebih baik karena bentuk kurva yang ergonomis sehingga Anda mampu menjangkau seluruh tombol dengan jari Anda. Terinspirasi dari alam, desain yang mengusung kesamaan global dari seri Samsung GALAXY.

6 Smart Content Manager


The smartest way to edit and organise your photos Siapa yang tidak ingin bebas dari kerepotan dalam mengelola konten-konten yang telah diciptakan? GALAXY Camera memiliki fitur Smart Content Manager yang secara pintar mampu mengelola folder, tagging faces, dan lebih lagi. Anda dapat menikmati foto dalam berbagai cara, mulai dari timeline hingga unique magazine view. Pilih cara melihat konten Anda dengan mode tampilan dynamic range.

7 Paper Artist

Turn your photos in artful sketches Menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean™, GALAXY Camera memberi Anda akses penuh ke dunia aplikasi Android premium, seperti Paper Artist, yang sudah pre-loaded. Ekspresikan diri Anda secara bebas dengan berbagai efek artistik untuk mengubah komposisi gambar artistik yang indah seperti gambar sketsa menakjubkan layaknya dilukis tangan. Pilihlah dari berbagai filter untuk menambahkan tekstur dan shading, hiasi dengan berbagai macam lapisan dan frame, serta tambahkan tulisan tangan secara langsung pada gambar.

8 Best face

Instantly rewind to the picture perfect moment Tak perlu khawatir hehilangan momen berharga, dengan fitur Best Face, hal itu tidak akan terjadi lagi. Gunakan fitur ini untuk kembali ke masa lalu untuk mengganti wajah dengan wajah yang sempurna. Untuk membuka mata, menggantikan senyuman, atau mencari ekspresi yang sempurna. Dengan kombinasi dari burst shots yang sangat cepat dan teknologi pengenalan wajah.

9 21x Super Long Zoom

Capture faraway moments in crisp reality Simpan digital zoom untuk mengedit foto Anda. GALAXY Camera memiliki 100% optical 21x Super Long Zoom, membantu Anda untuk mengambil foto sedekat mungkin dengan objek dengan tetap menjaga kualitas gambar setajam kristal yang Anda rasakan saat mengambil foto jarak dekat.




0 Response to "Samsung Galaxy Camera Detail"

Post a Comment